Monday, November 30, 2009

Pengalaman Pertama

,
Pengalaman Pertama

Kemarin hari kamis tanggal 26 November 2009 aku mendapatkan pengalaman yang sangat menarik. Pengalaman itu adalah aku ikut pertandingan basket di ITS. Tournament diselenggarakan di ITS dan di beri nama ITS cup. Dan yang paling menarik lagi adalah ITS CUP ini menjadi event pertamaku di basket.

Pertandingan itu berlangsung pada jam 15.00 WIB. Nah aku berangkat dari sekolah jam 12.30 atau mungkin tepatnya setelah bel masuk istirahat ke2. semua anggota basket keluar dari sekolah. Ada yang pulang dulu dan ada yang langsung menunggu didepan sekolah. Kalau aku tidak pulang, tapi ke rumah Chandra. Di rumah chandra aku tidak sendri, aku ditemani 2 temanku. Disitu aku menitipkan bukuku dan ganti kostum. Nah setelah itu aku dan teman-teman berangkat / kumpul didepan sekolah. Disitu aku menunggu anggota tim yang lain. Setelah lumayan lama menunggu masih ada anggota team yang belum muncul. Akhirnya kami memutuskan untuk meninggalkannya dan janjian di POM Bensin. Setelah di POM kami menunggu dia. Setelah dia sudah datang kami pun berangkat. Eits pas mau berangkat ternyata ban belakangku bocor. Argh sial banget aku. Tapi untung aja ada salah satu suporter yang bawa motor dan kamipun bertukar sepeda motor. Setelah itu kami baru berangkat.

Ditengah jalan aku terpisah dengan yang lain untung aja aku tidak sendirian. Aku bersama 4 orang temanku yang lain dan ada yang tau tempatnya. Setelah sampai d ITS temanku tanya ke aku dimana lapangannya, karena dikelompokku yang tau lapangan basketnya hanya aku.

Sesampainya di lapangan kami semua duduk dan ada yang ganti kostum dan ada yang sholat setelah selesai semua kami melakukan pemanasan dipinggir lapangan. Sesudah pemanasan kami pun bersiap untuk bertanding. Lawan mainku adalah SMAN 2 BANGKALAN. Yang sudah ditentukan lewat drawing tanggal 22 November 2009. Tak lama kemudian peluit wasitpun berbunyi para pemain inti pun masuk lapangan. Sedangkan aku masuk pada kuarter ke3. Tapi sayang pertandingan iu berakhir denga kemenangan SMAN 2 BANGKALAN. Dengan skor telak 56-4(kalau tidak salah). Setelah pertandingan kamipun berjabat tangan. Setelah itu kami pun langsung kumpul da membahas apa yang harus diperbaiki. Dan disitu tim kami tidak seperti tim yang yang kalah. Apabila biasanya tim yang kalah itu sedih, berdiam diri atau ap. Hal itu idak terjadi dengan tim basket putra SMALVEN. Aku dan yang lain justru sering tersenyum dan bercanda. Baru setelah itu kami pulang.


Artikel Terkait:

2 comments to “Pengalaman Pertama”

  • December 2, 2009 at 8:13 AM
    Anas says:

    Kenapa gak mampir di kampus ku? hehehe

    delete
  • December 2, 2009 at 7:24 PM
    Arek11 says:

    Emang kampus mas dmn?

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger