Tuesday, May 25, 2010

Speedy Contents

,
Speedy Blog Competition 2010Speedy Blog Competition itulah salah satu lomba blog yang saya ikuti saat ini. Lomba yang berlangsung pada tanggal 17 Mei-10 Juni 2010 tersebut diikuti terbatas untuk wilayah Jawa Timur saja. Pada lomba kali ini Speedy mengambil 5 tema dari konten-konten yang mereka miliki. Konten-konten itu anatara lain adalah :

1. Fulltrek
2. kanal Bola
3. Pesona Edu
4. Protektor
5. Speedy games

Bukan pekerjaan mudah bukan ? Apalagi saya masih buta tentang salah satu tema diatas, hehehe :D. Tapi tidak apa-apa lah tetap optimis agar dapat meraih kemenangan perdana dalam dunia maya, hehehe. Kenapa kok jadi curhat ya ? :D Hm, Kembali ke jalan yang benar. Speedy content, setelah saya berjalan-jalan di website mereka ( speedy konten ) ternyata bagus juga isinya. Nah sekarang mari kita bahas one by one.

Fulltrek

*Sumber Gambar : Fulltrek*Fulltrek adalah konten dari speedy yang berisikan tentang musik-musik terkenal di dunia. Mulai dari musik religius, dangdut, pop, barat, asia tersedia disana. Fulltrek juga memberi ranking 50 besar yang dihitung berdasarkan harian, bulanan hingga tahunan. Fulltrek juga mempunyai video streaming, yaitu dengan cara menginstal PC client yang sudah disediakan oleh fulltrek. Dalam fulltrek juga terdapat mobile content yang artinya konten-konten handphone seperti truetone, flexitone, flexisong.

Untuk lebih jelasnya fulltrek

SpeedyGames

*Sumber Gambar : SpeedyGamers*Speedygames ini salah satu konten speedy yang berisi tentang ...... Pasti sudah tahu, dari namanya saja sudah ada :D. Ya SPEEDYGAMES ini adalah game portal yang dimiliki speedy. Games yang ada pada SPEEDYGAMES ini termasuk cukup populer yaitu game-game yang berasal dari valve seperti Condition Zero, Counter strike, left 4 dead dll. Condition Zero sendiri termasuk dalam game FPS (frame per second) yang kebanyakan disukai oleh laki-laki.

Di SPEEDYGAMES terdapat galeri foto yang berisi foto-foto pemenang lomba speedygames selain pemenang galeri foto itu . Selain itu juga terdapat forum tentang speedygames ini. Untuk mendaftar kedalam konten tersebut anda dapat mendaftar di store telkomspeedy . Nah yang ini cocok buat para gamers.

Protector

*Sumber gambar : Protector*Protector adalah produk software keamanan online yang dapat diakses dengan satu klik kapan pun dan dimana pun ketika anda terkoneksi dengan internet.. Software ini digunakan untuk para pengguna speedy yang lagi jalan-jalan di dunia maya. Pengguna speedy juga dapat menggunakan software ini dengan cara langganan. Terdapat 2 cara untuk berlangganan yaitu :

Protector Prepaid adalah Layanan Protector dengan berlangganan menggunakan alat bayar IVAS setiap 1 bulan.. Protector Postpaid adalah layanan langganan protector dengan cara pembayarannya digabung dengan pembayaran speedy.

Protector juga memiliki beberapa fitur antara lain :

1. MyV3 adalah fitur yang melindungi dari virus..
2. MyV3ATS adalah perlindungan keamanan secara real time, jadi tenang saja apabila anda sedang OL( online )
3. MySpyZero adalah fitur keamanan yang menjaga dari spyware.
4. MyFirewall adalah yang menjaga keamanan data personal anda.

Salah satu keunggulan protector adalah
- protector ini software keamanan nomer 1 di Asia.
- mudah digunakan

Pesona Edu

*Sumber gambar : Pesona Edu*Pesona Edu adalah software yang berisi tentang pendidikan secara online yang dapat dipakai untuk SD/SMP/SMA dan terdapat animasi-animasi untuk praktek. Pesona Edu dikembangkan oleh PT. Pesona Edukasi. Pesona edu sendiri adalah karya anak bangsa ( Indonesia ) yang berkualitas dunia . Saat ini pesona edu telah dipakai di 3500 sekolah dan 23 telah diekspor negara. Saat ini telah terdapat 1500 animasi interaktif.

Pesona Edu juga memiliki beberapa penghargaan dalam negeri dan luar negeri salah satunya adalah Best of The Best APICTA Indonesia ( dalam negeri ) dan penghargaan luar negeri adalah MERIT AWARD Education and Training dalam Asia Pasifik ICT Award di Macau.


Kanal Bola

*Sumber gambar : Fifa* *Sumber Gambar : Kanal Bola*Kanal bola adalah konten speedy yang berisi tentang berita-berita sepak bola yang terbaru. Berita-berita tersebut berasal dari liga Inggris, liga Indonesia, Piala Indonesia, liga Italia dan masih banyak ang lainnya. Beritanya pun termasuk lengkap mulai dari klasemen, top skor, hasil pertandingan dan seputar transfer. Kanal bola sendiri adalah streaming broadband komersial pertama di Indonesia.

Content ini sangat menarik karena demam bola mulai merasuki jiwa orang-orang, karena piala dunia sudah didepan mata dan kompetisi-kompetisi dunia sudah usai. Pastinya mereka i

Pada website kanalbola sendiri kita dapat melihat tv streaming tetapi harus memlalui registrasi terlebih dahulu caranya adalah ketik BOLA kirim ke 6768. Nantinya anda akan nomer pin sesuai nomer hp anda.



Hm, akhirnya selesai juga tulisan ini.. Alhamdulillah.. :)
Sekarang saya minta do'a kawan-kawan blogger supaya saya dapat meraih kemenangan (min juara favorit) pertama saya di blog ini.. Aminn... Minta do'anya ya kawan. ;-)

By Arek11

Artikel Terkait:

5 comments to “Speedy Contents”

  • May 27, 2010 at 1:58 PM
    Skydrugz says:

    hohoho....ternyata speedy lg ngadain lomba ya...


    kontennya ckp menarik ya... :D (coba dulu fulltrek)

    delete
  • May 27, 2010 at 7:02 PM
    Arek11 says:

    @skydrugz : Iya.. monggo-monggo gan... :) minta do'anya ya..

    delete
  • June 2, 2010 at 2:29 PM
    Evo D says:

    MANTAB INFONYA

    delete
  • June 4, 2010 at 6:48 AM

    speedy memang yahhuuttt... good luck kawan :)

    delete
  • June 23, 2010 at 9:08 AM
    Arek11 says:

    Maaf baru bales
    @mas Adib : terima kasih mas . .
    @mas Anggi : iyya terima kasih mas . ;)

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger