Thursday, January 14, 2010

Tugas "ONLINE" Peniti

,
Dalam postingan kali ini saya tidak membahas tentang kimia, biologi, sejarah atau tips trik ngeblog. Tetapi sekarang saya akan memposting tugas yang diberikan oleh Peniti. Yaitu membuat artikel tentang bagaimana cara memajukan Peniti ini.
Dan ada beberapa cara bagaimana cara utuk memajukan Peniti ini:
yang pertama dan yang paling penting..

1. Anggota peniti harus aktif. Apabila Peniti mempunyai acara dan dapat diikuti anggotanya, anggotanya wajib ikut serta.
2. Saling betukar informasi. Contohnya jika ada salah satu dari anggota Peniti tahu bahwa ada seminar atau workshop di salah satu tempat, dan seminar itu dapat bermanfaat bagi yang lain dan dapat diikuti oleh peserta umum tolong disebarkan kepada anggota yang lain.
3. Apabila sekarang kel. 2 atau desain grafis berada di lab biologi(yang saya tahu karna saya baru bergabung :) dan kalau bisa pindah ke ruang komp yang ada di atas supaya bisa langsung praktek. (Pinginnya hadap komputer terus :D )
4. Kalau ada kakak kelas yang lebih pintar tolong dibagi ilmunya(sharing)..

Mungkin dengan cara saya Peniti dapat maju. Mungkin...

Artikel Terkait:

2 comments to “Tugas "ONLINE" Peniti”

  • January 22, 2010 at 7:28 PM
    ini nisha says:

    truz maju untuk PENITI...!!!
    jangan lupa jg bagi ilmu mu tntang IT ke ak eah!! :D

    delete
  • March 2, 2010 at 9:18 PM
    Arek11 says:

    Siip2...

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger