Tuesday, June 29, 2010

Emoticon

,

Hm, tante alexa turun jadi puya dorongan buat update blog ini. ^^. Untuk saat ini saya ingin mengupdate blog ini dengan materi yang ringan-ringan dulu. Karena otak lagi overload. hahaha. Sekarang saya ingin mengposting tentang emoticon . Gambarnya bagus kan . .
hahaaha . . Memakai produk sendiri . . :)

Emoticon adalah ekspresi yang ditunjukkan seseorang dalam bentuk karakter . Emoticon biasanya digunakan dalam situs-situs jejaring sosial, instant message, chatting .* Menurut salah satu sumber emoticon sudah ada sejak era 1800 . . 0-O . .

Emotion tertua yang muncul pada era itu adalah yang tercantum dalam typographical art mucul pada majalah America puck. Pada typographical art tergambar ekspresi wajah full dengan rambut, mata, mulut. Unsur-unsur tersebut nantinya akan membentuk ekspresi wajah yang berbeda .

Perkembangan zaman membawa perkembangan juga pada emoticon pada tahun 1982, ilmuwan Scott Elliott Fahlman memperkenalkan smiley . Bedanya adalah emoticon itu tadi disampaian pada dunia maya atau internet. Sampai-sampai karena keberhasilannya dia mendapat julukan the father of smiley.

arek11

*Menurut saya lo ya. . :D

Artikel Terkait:

0 comments to “Emoticon”

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger