Sunday, August 1, 2010

Hasil Akhir Final Piala Indonesia

,
Hasil akhir final piala indonesia.(01/08/2010).Setelah beberapa bulan kita menyaksikan babak penyisihan hingga semifinal pada tanggal 1 ini kita dapat menyaksikan puncak dari piala Indonesia yaitu antara Sriwijaya FC dan Arema.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion manahan solo ini berlangsung sangat seru. Meskipun ada beberapa pemain yang absen karena akumulasi. Suasana dalam stadion pun juga penuh dengan suporter kedua tim.

Pertandingan berlangsung sangat panas diantaranya terdapatnya satu kartu merah yang didapat oleh pemain Arema dan beberapa kartu kuning yang diterima pemain kedua tim. Pada pertandingan ini juga terdapat insiden yang mengakibatkan molornya babak kedua yaitu kapolda meminta wasit diganti. Untuk selengkapnya tentang insiden tersebut klik disini. Meskipun pada akhirnya pertandingan tetap dilanjutkan.

Pada awal babak kedua Sriwijaya FC berhasil unggul terlebih dahulu lewat tendangan pojok yang dapat di maksimalkan oleh Kayamba. Setelah itu sekitar menit ke 70 Arema dapat menyamakan kedudukan, melalui proses yang hampir sama yaitu tendangan pojok yang dapat dimaksimalkan oleh M. Ridwan. Tak berselang lama Pavel Solomin pun berhasil menjebol gawang yang di jaga oleh Kurnia Mega melalui umpan lambung dari M. Nasuha.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi skor tetap 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC. Hasil ini membuat Sriwijaya FC juara dan ini adalah hat-trick juara Sriwijaya FC.

Sumber insiden: VIVAnews

arek11

Artikel Terkait:

0 comments to “Hasil Akhir Final Piala Indonesia”

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger