Saturday, August 7, 2010

Peresmian Gelora Bung Tomo

,

(6/08/2010). Acara peresmian Gelora Bung Tomo dilaksanakan pada hari Jum'at. Acara yang dihadiri walikota Surabaya itu berlangsung sangat meriah. Acara itu dihadiri para pelajar SMA sampai dengan SD. Tak mau kalah dengan tamu undangan ada juga BONEK yang datang.

Acara ini juga dihadiri Bambang Sulistomo yang tak lain anak dari Bung Tomo. Acara itu berlangsung sangat meriah dengan dihadirkannya tari remo dengan ribuan penari dan ada juga marching band SG.

Semoga dengan dibangunnya stadion mewah ini prestasi Indonesia juga mewah. Aminn.
Salam olah raga . .

Acara yang dihadiri puluhan ribu penonton itu memaksa polisi dan dinas perhubungan bekerja ekstra keras. Itu disebakan adanya kemacetan yang sangat panjang mulai dari sore hari sampai acara selesai. Tetapi karena saya blusak blusuk saya dapat melewati macetnya, akan tetapi saya tidakdapat menggunakan jurus itu pada saat pulang. ^^ Hal itu dikarenakan bahu jalan yang sudah penuh karena ada rombongan bis yang menjemput para penonton. Saya yang keluar lebih awal untuk menghindari kemacetan malah terjebak, keputusan yang salah. Alhasil saya terjebak disana selama kurang lebih 2jam. Hm, tapi tidak apa-apa meskipun macet 2 jam aku dapat foto-foto peresmian yang dapat aku gunakan untuk posting.. hahaha

Setelah 2 jam berada dalam lautan asap ( lebay ) akhirnya aku dapat keluar juga lega rasanya.


Arek11

Artikel Terkait:

2 comments to “Peresmian Gelora Bung Tomo”

  • August 9, 2010 at 11:29 AM
    sky says:

    kyknya ini bakal nyaingin gelora bung karno :D

    delete
  • August 12, 2010 at 11:28 AM
    Anas says:

    terjebak macet juga ya mas. Anas kemarin juga kejebak macet disitu, untung blusukan di daerah kauman. alhasil, pulang dengan selamat..

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger