Friday, October 8, 2010

Malu di Rumah Sendiri

,

Malu di Rumah Sendiri

Pertandingan antara Indonesia vs Uruguay berakhir dengan skor 1-7. Sungguh hasil yang tidak memuaskan bagi seluruh pendukung Indonesia ditambah dengan kkehadiran presiden SBY.    

Pertandingan itu tadi dilaksanakan sekitar pukul 20.00, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Abas bin Daud asal Singapura itu tanpa ada pelanggaran yang terlalu keras. 

Pada menit ke 18 Boaz S. memecah kebuntuan Indonesia dengan mencetak gol setelah mendapat assist dari BP dan mengecoh kiper Castilo. Pada menit ke 20 sebenarnya Uruguay dapat meyamakan kedudukan apabila kiper Markus gagal melakukan penyelamatan. Pada menit ke 20-30 terjadi 3 sampai 5 kali penyelamatan oleh Markus. Setelah beberapa kali gagal akhirnya pada menit 35 Uruguay dapat menyamakan kedudukan. Tak lama berselang Luis Suarez membalikkan kedudukan menjadi 1-2 dan itu menjadi gol yang ke 14 Suarez di Timnas. Smpai turun minum skor tetap 1-2 .

Pada babak kedua Uruguay mulai merubah pola permainan, alhasil pesta gol pun dimulai dari gol Suarez pada menit ke 54, gol Eguren menit ke 57 yang berasal dari assist Suarez, penalty Suarez pada menit 69, Cavani menit ke 80,83 dan satu gol lagi dari Fernandez yang akhirnya dianulir karena terjebak pada posisi offside.

Dengan hasil buruk itu Indonesia dapat belajar agar bisa berubah menjadi lebih baik dari sekarang.

Arek11

Artikel Terkait:

3 comments to “Malu di Rumah Sendiri”

  • October 9, 2010 at 8:05 AM
    Anas says:

    Kenapa harus malu,, Apa sampeyan kalau jadi pemain timnas bisa memenangkan pertandingan?? semua berjuang mas.. Semangat Indonesia..

    delete
  • October 9, 2010 at 3:11 PM
    Skydrugz says:

    keren....bisa lihat banyak gol :D

    delete
  • October 18, 2010 at 9:04 PM
    gigi says:

    ya, emang bukan kelasnya kan. liat sisi positifnya aja, indonesia masih harus banyak belajar

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger