Friday, October 15, 2010

Mini Pesta Blogger 2010

,
Mini Pesta Blogger 2010

Surabaya- Setelah kurang lebih beberapa hari lalu. Acara Mini Pesta Blogger dilaksanakan. Acara Pesta blogger ini mengambil tema "Merayakan dan Menyikapi Keberagaman SOCIAL MEDIA".

Acara tersebut sekitar pukul 18.00 . Namun pada pagi harinya diadakan BLOGSHOP untuk guru. Materi yang diberikan adalah pengenalan blog dan SOCIAL MEDIA. Acara BLOGSHOP sendiri selesai pukul 15.00. Dan pukul 18.00 dilanjutkan dengan acara mini Pesta Blogger. Pertama para komunitas menuju tempat regristrasi. Acara tersebut diikuti kurang lebih 20 komunitas diantaranya SUWEC, PLUKER'S SURABAYA, KASKUS, Yugi-oh, KOPROL, SPEEDY HOLIC, BLOGGER SEMARANG, TPC dan PENITI .Setelah itu baru masuk ke gedung serba guna kampus STIKOM, utuk mengikuti acara tersebut. 


Setelah teman-teman yang hadir melakukan registrasi saatnya memasuki acara inti. Ada yang spesial pada acara Mini Pesta Blogger + 2010 Surabaya kali ini, Ibu Kristen F. Bauer konjen AS Surabaya ikut datang malam itu. Setelah di buka dengan 2 MC, lalu disusul dengan tarian dari STIKOM serta sambutan-sambutan. Setelah itu barulah sharing antar komunitas. Ditengah-tengah acara mas Nopy menyelipkan guyonan yang membuat seluruh gedung tertawa. Dalam acara tesebut juga terdapat 5 hadiah yang salah satunya door prize netbook Acer. Cara memenangkannya adalah para peserta harus berfoto dengan wajah paling ceria di depan banner acara Mini PB(seperti gambar diatas). Dan acara pun diakhiri pukul 21.30 WIB .

Arek11

Artikel Terkait:

0 comments to “Mini Pesta Blogger 2010”

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger