Wednesday, December 1, 2010

Bentuk Kebencian Terhadap Gayus di Facebook

,
Facebook memang sudah booming, segala sesuatu yang ada dipikiran seseorang yang memiliki facebook akan tertuang disana. Mulai percintaan, dunia sekolah, menjual barang, mencari pendukung parpol dll. Betapa hebatnya facebook menjadi seperti itu.

Saat ini Indonesia diributkan soal koruptor yaitu Gayus, yang sempat ditahan dan berhasil keluar masuk tahanan dengan ditemukannya dia di Bali menonton tennis. Seorang koruptor dapat keluar masuk dengan bebas, lain halnya misal dengan nenek yang mencuri nagka untuk cucunya yang tidak bisa dibebaskan seenaknya..

Akibat daripada itu publik sangat memmbenci orang tersebut. Ternyata selain dibenci publik di dunia nyata, koruptor tersebut juga dibenci di dunia maya atau social network yaitu facebook.

Melalui facebook tersebut, entah ada orang yang membuatnya atau bagaimana saya tidak tahu yang jelas sekarang di facebook terdapat aplikasi Tampar Gayus. Sudah hampir 6000 orang menyukai Aplikasi tersebut. Itulah salah satu kebencian publik terhadap KORUPTOR.



Dan ini link untuk aplikasi Tampar Gayus

Arek11

Artikel Terkait:

2 comments to “Bentuk Kebencian Terhadap Gayus di Facebook”

  • December 2, 2010 at 8:49 PM
    Skydrugz says:

    keren :D

    delete
  • December 2, 2010 at 9:26 PM
    Arek11 says:

    Haha, brapa kali??

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger