Friday, July 29, 2011

Google Hampiri Indonesia: Executive Chairman Bahas Google Indonesia

,
Selamat malam blogger. Sudah lama tidak berjumpa. Setelah beberapa minggu lalu disibukkan syuting :P film dan lain-lain.*sok sibuk. Sekarang saya menyempatkan waktu untuk ngeblog di blog lama saya. materi hari ini mengenai manager google yang beberapa hari lalu sempat mendatangi tanah air kita Indonesia.

Lebih tepatnya adalah Executive Chairman Google Inc, Eric Schmidt yang bertandang ke Indonesia dan bertemu dengan Wakil Presiden Boediono. Mengapa? *tanya kenapa?

Menurut sumber yang diperoleh, maksud kedatangan Eric Schmidt ke tanah air Indonesia untuk membicarakan tentang kabar bahwa google akan membuka cabang alias kantor baru di Indonesia. Google berani membuka kantor di Indonesia karena google melihat bahwa indonesia merupakan salah satu negara terbesar pengguna internet.

"Mereka berencana membuka kantor dan menambah investasi di Indonesia," kata Tifatul di Kantor Presiden, Jumat 22 Juli 2011.

yah memang benar sebagai salah satu pengguna internet yang cukup aktif jika dibandingkan dengan negara-lain Indonesia saya pikir adalah yang terbesar dilihat dari jumlah user social media. Sudah banyak beberapa social media yang merasakan kehebohan Indonesia seperti misal facebook dan twitter.

Kerjasama antara google dan Indonesia antara lain konten kreatif di bidang software, memasarkan UKM ini ke dunia luar, kerja sama di bidang computer security yang diaplikasikan dengan membantu melacak kejahatan di bidang cyber crime.

Source: Tempointeraktif.com

Artikel Terkait:

2 comments to “Google Hampiri Indonesia: Executive Chairman Bahas Google Indonesia”

  • August 5, 2011 at 10:56 AM
    noni fyrdha says:

    assalamualaikumm.. haha.. numpang tenar :D ting ting ting ting. ...

    delete
  • August 7, 2011 at 8:22 AM
    Erwin Obm says:

    kalau aku nilai kemungkinan prioritas utama ES itu nyari untung. Sebab dengan banyaknya SDM Indonesia yang banyak menggunakan sosial media.

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger