Wednesday, July 13, 2011

Cari dan Jual Motor Anda Tanpa Repot

,
Perkembangan zaman, perkembangan zaman.. Teknologi mu kian melaju melebihi kecepatan suara kita.. :) Dimana-mana serba teknologi. Media cetak mulai tersaingi dengan adanya media online yg dapat saya katakan lebih cepat memperbarui berita mereka. Bukan dari segi berita saja, namun dapat kita ketahui beberapa media cetak memiliki halaman yang dikhususkan untuk iklan. 

Namun seiring dengan pernyataan saya diatas perkembangan zaman tersebut jika koran membutuhkan pohon untuk mendapatkan kertas, selain itu kita harus mengeluarkan sedikit kocek untuk menempatkan iklan anda. Bagi anda yang merasa ingin mendapatkan keuntungan lebih atau anda sebagai pemilik usaha menengah yang masih awal pasti kita mencari bagaimana cara memasarkan produk dengan menghemat anggaran? 

Teknologi bung, anda bisa memasarkan produk anda di blog atau bahkan anda beriklan layaknya di koran tetapi gratis. Seperti halnya pada berniaga.com. Berniaga.com hadir sebagai penyedia layanan jual beli. Mulai dari iklan motor, iklan mobil dan semua yang hampir mirip dengan iklan pada media cetak umumnya. Berniaga sendiri memiliki misi memudahkan anda untuk melakukan aktifitas jual beli online dengan efektif, efisien dan aman. Saya mengetahui berniaga.com dari suatu acara blogger yaitu blogilicious.

Bagi anda yang memiliki kesulitan memilih dan menjual motor  mungkin berniaga dapat menjadi solusi. Disana kita dapat membeli motor honda baru atau bekas dengan screenshot gambar yang mungkin akan memiliki nilai plus dari segi fisik. Bentuk interface me-list dapat mempermudah pembeli untuk mencari harga motor bekas dengan mudah. Selain itu disana kita dapat membbedakan mana penjual secara personal atau mungkin perusahaan.

Tidak hanya motor, saudara dekat dari motorpun yaitu mobil bekas juga tersedia di berniaga.com. Lagi-lagi menurut saya penyediaan jasa ini lebih memiliki nilai plus mengapa? Kita dapat mengetahui tahun mobil, dan tambahan deskripsi yang jarang ditemukan pada iklan perseorangan.

Mungkin sekedar saran apabila memilih mobil bekas telitilah sebelum membeli:
1. Cek info tentang mobil-mobil yang anda inginkan
2. Cek harga mobil bekas di pasaran yang akan anda 'tembak' dan tak lupa  spesifikasinya
3. Cek kepastian surat-surat yang terkait.
4. Selamat berburu kawan

Nah buat anda yang merasa tertarik untuk bergabung segeralah bergabung dan dapatkan keuntungannya. Untuk anda yang ingin berbagi mengenai software, tips ngeblog bisa mengecek di aqmal.info

Artikel Terkait:

1 comments:

  • July 26, 2011 at 10:37 AM

    Salam Sukses.........

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger