Sunday, June 12, 2011

Revolusi My Zon3

,
Selamat pagi siang malam blogger.. :D Sudah lama kita tidak rutin berjumpa hal tersebut dikarenakan saya sedang sibuk memburu lomba dan harus berperang melawan ujian akhir semester di SMA Negeri 11 surabaya. Alhamdulillah pada beberapa hari lalu ujian tersebut telah selesai dilaksanakan dan lomba blog yang saya ikuti juga sudah saya selesaikan.

Dalam postingan kali ini saya mengambil judul tersebut karena blog yang telah berdiri kurang lebih 3 tahun ini akan saya revolusi dalam segi kontennya.

Jika pada sebelumnya blog ini membbahas berbagai hal pendidikan dan hot isu untuk kali ini saya lebih menspesifikkan tema dari blog ini.

My Zon3 ya itulah nama blog ini sebelumnya, namun sekarang blog ini akan berganti nama menjadi My Techno Zone.

Sesuai dengan judul blog techno berarti teknologi, jadi revolusi blog ini akan menjadi blog yang berisikan tentang teknologi informasi. Seperti misal tutorial ngeblog, gadget dan lain-lain seputar teknologi.

Untuk konten sebelumnya tidak akan saya hapus untuk menjaga ranking saya. Hehe

Untuk kedepannya dengan adanya revolusi blog, blog ini menjadi lebih bermanfaat bagi anda. Cukup sekian pemberitahuan saya.
D
Terima kasih.. :) salam blogger.
#skalian tes post via mobile

Artikel Terkait:

4 comments to “Revolusi My Zon3”

  • June 12, 2011 at 11:29 AM
    Skydrugz says:

    semngat berevolusi :S

    delete
  • June 19, 2011 at 9:12 PM
    Ahong says:

    Semoga hasil revolusinya tambah sip!! :D

    delete
  • June 22, 2011 at 9:28 PM
    Tarry Kitty says:

    Salam kenal,,,,,
    Semangat dalam berkarya :)

    delete
  • June 22, 2011 at 9:48 PM
    vanilaeru says:

    ditunggu inf-infonya..
    dan have a nice and great revolutioon :)

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger