Tuesday, December 28, 2010

ButikAqilla, Lengkapi Pesona Aura Hati

,
Dunia terus berubah dari teknologi hingga setiap individunya. Semakin hari semakin banyak saja orang yang memilih memakai kerudung ataupun menggunakan pakaian yang sebenarnya sudah menjadi kewajiban seorang muslim. Seperti baju muslim ataupun kaos-kaos panjang. Wanita berbuat seperti itu karena ia ingin mempercantik keindahan ilahi dengan gaya mereka. Tetapi tidak sedikit pula wanita yang masih kebingungan dimana ia akan membeli busana tersebut dikarenakan ia baru pertama membeli busana tersebut. Selain itu ada juga yang mungkin terlalu sibuk karena urusan keluarga sehingga sulit untuk membeli busana-busana tersebut. 

Disini saya mempunyai solusi untuk anda, dia adalah 

ButikAqilla, ya ButikAqilla  dapat menjadi solusi bagi anda untuk contoh masalah seperti diatas. ButikAqilla menyediakan beberapa baju muslim, jilbab atau kerudung, mukena, baju koko dan masih banyak produk butiqaqilla yang bisa anda dapatka disana.

 Bisa dibilang butikaqilla menjadi salah satu butik di Indonesia yang cukup modern dengan membuka toko di Cikupa, Tangerang dan juga toko online. Adanya toko online ButikAqilla anda tidak perlu capek hunting baju dengan berdiri dan berjalan-jalan, tetapi cukup dengan duduk didepan laptop, netbook, atau komputer PC anda. 

Pada toko online menyediakan beberapa fasilitas seperti perbandingan produk yang memudahkan anda memilih baju muslim atau produk yang lain, whistlist, serta contact person yang dapat sewaktu melayani anda. Benar-benar fasilitas yang menguntungkan, benar! Nah bagi anda yang ingin membeli baju muslim atau baju koko ayo segera ke ButikAqilla. 

Artikel Terkait:

2 comments to “ButikAqilla, Lengkapi Pesona Aura Hati”

  • December 28, 2010 at 1:59 PM
    ye2n says:

    wwweeeew . .
    nice posting !!!
    perlu dicoba niih. trimz infonya . .
    ^_^

    delete
  • January 20, 2011 at 8:26 PM

    hoho
    ini tha yg km mksud, mal.. :D

    ditambah gambar2 contoh produknya, mal biar tambah menarik.. heheh :))

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger