Wednesday, December 8, 2010

Internet-an Bareng Winamp

,
Browser Winamp
Hemb posting-posting dan posting. Nah untuk kali ini para sahabat blogger saya akan membagi sedikit cerita nih yang berjudul diatas.. Udah pada tahukan winamp itu apa?? Kalau ngga tahu ya saya beritahu, winamp adalah salah satu ssoftware pemutar musik. Setahu saya ya ni software sudah lahir dari saya kecil perasaan. Bener ngga?? Hebatnya dia belum punah, justru mereka memunculkan versi-versi barunya yang lebih sip.

Nah kalau tidak salah dua bulan lalu ni pacarku alias PC ku kena virus yang ganas banget. Dia nyerang file yang berjenis kelamin .exe . Hemb kepingin bunuh yang buat aja. Otomatis dong semua program hilang. Eh tidak hilang sih sebenarnya cuman dikarantina sama Avira, cuman kok tidak ada pilihan repair. Any solution gak? Yasuda dengan sangat terpaksa uninstall semua lalu mulai sedot program sana-sini. Lah pas winamp saya pilih yang terbaru(kalau tidak salah). Pas udah nginstall ... hemb banyak juga menunya di atas ada kiri ada full menu deh. 

Setelah aku cek lagi ni winamp ternyata versi 5.581 dan ini baru updet 12 Juli 2010. Banyak fitur-fitur baru di winamp ini antara lain :

-Efek visual integrasi dengan desktop
Maaf ya saya blur separo
-Browser Winamp. Nah yang lebih sip lagi ada browsernya. Jadi bisa kerja dua kali. Hemb, padahal saya udah lama nginstall ni tapi kenapa kok baru tahu ya . . xP haha

Nah udahan dulu ya untuk postingan ini.. Terima kasih sudah berkunjung . .

Arek11


Artikel Terkait:

2 comments to “Internet-an Bareng Winamp”

  • December 8, 2010 at 6:22 PM
    napi @ muara says:

    aku wes eroh dhe... hehehehehehehehehe

    tapi nice post....

    delete
  • December 9, 2010 at 10:34 AM
    Skydrugz says:

    hehehe...sy mah pake saja windows media player aja :D

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger