Saturday, May 8, 2010

Cara Uninstall Netware

,
Pada saat ini saya akan membahas tentang cara uninstall netware. Saya ingin membahas ini karena saya mengalami masalah pada saat logon windows. Pada waktu saya mau logon tiba-tiba disuruh memasukkan password. Ternyata tanpa password pun bisa( untung saja bisa, kalau tidak hm.. ) . Segeralah saya cari mengapa bisa seperti itu. Masuk control panel - user accout.. Pada saat saya klik change the way users logon or logoff. Tiba-tiba muncul seperti ini :







Muncullah pertanyaan ada apa dengan PC saya ??
Setelah itu saya langsung tanya ke "mbah". Ternyata saya dengan mudah mendapat solusinya..
Caranya adalah
1. Klik start-control panel

2. Network connections

3. Pilih salah satu koneksi anda-klik properties

4. Lihat pada bagian general


5. Klik uninstall

Setelah proses itu selesai, proses terakhir adalah restart komputer anda. Setelah komputer restart anda bisa masuk pada change the way users logon or logoff.

Selamat mencoba.

Arek11

Artikel Terkait:

9 comments to “Cara Uninstall Netware”

  • May 10, 2010 at 9:25 AM

    hmmm...gitu ya,,

    pantas cara log onnya beda

    delete
  • May 10, 2010 at 6:16 PM
    Arek11 says:

    @skydrugz : iya bro.. Membuat orang bingung saja..
    Thx pertamax ni.

    delete
  • May 11, 2010 at 4:07 PM
    sky says:

    pertamax?


    kyk pertamina aja :D

    delete
  • May 11, 2010 at 7:36 PM
    Arek11 says:

    @sky : iya.. mksdnya komen pertama.. avtur aja.

    delete
  • May 11, 2010 at 9:20 PM

    kunjungan balik gan...

    ada postingan yg bhs oprek blogspot??????

    delete
  • May 13, 2010 at 7:31 AM
    Arek11 says:

    @love to share : ada gan, meskipun tidak banayak...

    delete
  • May 22, 2010 at 9:47 PM
    nurad1k says:

    hallo bro, sorry lama kunjungan baliknya, ternyata langsung diposting ya.. makasih telah menyebar ilmu...
    dan salam kenal.

    delete
  • May 27, 2010 at 11:24 AM
    nakula says:

    om itu apa, mo bikin auto login?

    coba pake cara ini:

    start > run

    ketikan: control userpasswords2, klik OK
    and then ikutin wizard yang ada d situ.

    delete
  • May 27, 2010 at 7:26 PM
    Arek11 says:

    @nuradik : gpp bro... salam kenal juga..

    @nakula : bukan bro, tetapi cara uninstall netware..

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger