Sunday, June 6, 2010

Maaf Untuk Kawan Blogger

,

Untuk kali ini saya membuat postingan permintaan maaf untuk kawan-kawan blogger. Maaf saya belum bisa membalas komentar dan bermain-bermain ke blog anda dikarenakan saya belum ada waktu longgar untuk ngeblog. Itu seiring dengan jadwal UAS dan tugas-tugas yang menumpuk karena mau kenaikan kelas. :D

maaf ya..
Salam blogger

by Arek11

Artikel Terkait:

6 comments to “Maaf Untuk Kawan Blogger”

  • June 9, 2010 at 10:42 AM
    uny says:

    kumaafkan.. hehehe

    delete
  • June 10, 2010 at 1:34 PM
    Skydrugz says:

    semoga berhasil dah////

    delete
  • June 10, 2010 at 6:44 PM
    saka says:

    sukses rek

    delete
  • June 23, 2010 at 9:10 AM
    Arek11 says:

    @uny : heheh bisa saja . .
    @skydrugz : iyya bro terima kasih . . :)
    @saka : ok deh . . pasti aku bisa . . ;)

    delete
  • June 23, 2010 at 10:55 AM

    santae ajahhh gann, aku juga gitu kuk......heheheh UASnya gimana??? lancar kan...

    delete
  • June 26, 2010 at 10:48 AM
    gajah_pesing says:

    salam dan semoga berhasil gan...

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger