Sunday, January 2, 2011

Happy New Year 2011

,
Happy New Year 2011

Arek11
mengucapkan
Happy New Year 2011
© My Zon3 Media


Hallo sahabat blogger, now I just wanna say happy new year . . Meskipun agak telat satu hari ngucapinnya tapi tidak apa-apa kan?? hehehe Selain itu saya juga akan curhat sedikit. :D Curhat colongan.

Curhat untuk kali ini adalah tentang hari terbaik sepanjang 2010 ku. Aku pilih 10 hari di Pare adalah hari terbaikku selama tahun 2010. Mengapa demikian? Karena disana aku mendapatkan beberapa pengalaman yang berguna untukku di masa depan. Seperti kursus bahasa Inggris, ngekos, managing time or $$$ and etc. Cerita singkatku yang udah aku ceritain dipostingan ku yang ini sungguh membuat aku termotivasi untuk kedepannya.

Aku berharap tahun ini akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya .. :) Amin


Pic  by : metaMARSphose

Arek11

Artikel Terkait:

1 comments:

  • January 5, 2011 at 4:15 PM
    Anas says:

    Selamat tahun baru mas...

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger