Thursday, March 4, 2010

Ganti Favicon Blogspot

,

Cara mengganti favicon di blogspot.Favicon adalah icon yang berada di address bar. Jika kita membuat blog baru, maka default nya adalah icon blogger. Nah sekarang saya akan berbagi ilmu tentang bagaimana cara mengganti favicon tersebut. Langsung ke TKP guys.. Oiya jangan dilupakan sebelumnya anda harus mempunyai gambarnya ukuran 16x16. Dan di upload di imagehosting. Seperti photobucket, imageshack atau dll.



1. Yang wajib dilakukan adalah Login ke blogger.

2. Masuk ke layout( tataletak ) --> Edit HTML..

3. Setelah itu cari kode <b:skin> dan agar mempermudah proses pencarian anda dapat menekan ctrl+F dan masukkan kode tadi..

4. Sudah ketemu belum ? Jika sudah masukkan kode <link href='http://i558.photobucket.com/albums/ss29/aq/faicon.jpg' rel='icon' type='image/jpg'/>


5. Ganti kode yang berwarna merah dengan alamat gambar anda. Dan letakkan tepat diatas kode <b:skin>

6. Setelah itu baru simpan template..

Semoga bermanfaat..

By arek11..

Artikel Terkait:

3 comments to “Ganti Favicon Blogspot”

  • April 24, 2010 at 2:41 PM
    ptt says:

    Jasa Mengganti Favicon Blogspot
    Mau mengganti Favicon Blogspot anda?
    Sudah mencoba tapi gagal?

    Tenang saja, saya bisa membantu anda.
    Kirim saja gambar yang anda inginkan untuk dijadikan Favicon ke e-mail saya > ptthaes@gmail.com.

    Langkah selanjutnya akan saya terangkan lewat e-mail.
    Mudah kok.

    Tenang saja, saa tidak akan memungut biaya, saya hanya ingin berbagi ilmu dengan anda.

    delete
  • March 29, 2011 at 6:30 PM
    Unknown says:

    thaxk...postingnya...saya pemula brow...kunjungi balik di blogQ ya brow....www.titodesign.co.cc

    delete
  • July 2, 2011 at 1:40 AM

    lanjutkan....blogging sambil beramal

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger