Saturday, April 3, 2010

Pertandingan Klasik PERSEBAYA VS PERSIJA

,
*Pertandingan Klasik PERSEBAYA VS PERSIJA*

03 April 2010. Pertandingan klasik antara PERSEBAYA SURABAYA melawan PERSIJA JAKARTA dihelat. Pertandingan yang digelar di Gelora 10 November,Surabaya. telah berakhir dengan skor kacamata alias 0 - 0. Laga klasik ini disaksikan oleh 29.000 penonton yang rata-rata adalah BONEK. Saya mendapat informasi bahwa ticket box yang dibuka sejak pukul 09.00 WIB sudah habis dengan durasi 60 menit saja. Jadi antusiasme warga kota Surabaya khusunya sangat tinggi.



Menurut history pertemuan PERSIJA dengan PERSEBAYA dimenangkan oleh PERSIJA 4x seri 2x(termasuk laga ini) dan dimenangkan PERSEBAYA 3x. PERSEBAYA sendiri telah juara 5x pada era perserikatan dan 3 kali diantaranya bertemu PERSIJA difinal.

Laga yang didipimpin oleh wasit Iis Isa P. ini berlangsung cukup lancar dan emosional. Karena di team PERSEBAYA ada dua pemain mantan PERSIJA yaitu Anang Ma'ruf dan Supriono. Hasil kacamata tadi telah membuktikan bagaiman disiplinnya barisan belakang PERSEBAYA dan juga PERSIJA. Sebenarnya banyak sekali peluang dari kedua tim tetapi gagal dimaksimalkan menjadi gol. Dan pada menit ke 42 baju Jeon sempat sobek karena berduel dengan M. Ilham. Berikut adalah susunan pemain yang bermain tadi.

PERSEBAYA : Syaifudin , Taka, Nugroho M, Djayusman, Anang Ma'ruf, Wijay/Lucky Wahyu, Jeon/Andik Vermansyah, John Takpor(c), Supriono/Mat Halil, Patricio Morales, Andi Oddank.

PERSIJA : Roni tri, Leo Saputra, Baihakki, Pape, Ismed Sofyan(c), Mustafic Fahrudin/Aris Indarto, Firman Utina/Salim Alaydrus, Agus Indra, Emalue Serge, Aliyudin/Bambang Pamungkas.

Artikel Terkait:

2 comments to “Pertandingan Klasik PERSEBAYA VS PERSIJA”

  • April 5, 2010 at 6:36 PM

    Go bajul Ijooo...

    delete
  • April 5, 2010 at 10:12 PM
    Arek11 says:

    Goo...go.go..

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger