Thursday, April 22, 2010

Seleksi OSN Bikin Otak Error

,
Img source : Wikipedia
22 April 2010. *Seleksi OSN Bikin Otak Error* Pertama kalinya dalam sejarah saya mengikuti seleksi olimpiade sains bidang komputer. Seleksi ini diadakan di SMA komplek di Surabaya. Untuk bidang komputer aku berada di SMAN 2 Surabaya.

Saya mengikuti bidang komputer ini bersama 2 teman saya dan para peserta lain. Yaitu Abdillah dan Niisha. Kami berada pada ruangan yang berbeda. Saya lupa tepatnya ruang berapa.. :D
Saya duduk dibangku kedua dari depan. Hm dekat guru membuat rasa gugup menjadi datang..

Saya berangkat naik sepeda motor. Dari rumah jam setengah 6, kumpul di SMAN 11 Surabaya tercinta. Kira-kira pukul 6 lebih saya berangkat menuju SMAN 2 Surabaya.

Setelah sampai disana saya di absen oleh B. Bibit yang kebetulan juga walikelas saya. Baru setelah itu saya mencari ruangan. Setelah ketemu dengan dia ( ruangan maksudnya :D ) saya belajar sebentar didekat kelas tersebut.

Pada pukul kira-kira setengah 8 ya, saya memasuki kelas dan bersiap mengerjakan soal-soal. Bel pun berbunyi saya mulai mengisi identitas dan membaca soal. Pada soal di awal-awal saya lumayan bisa mengerjakan, tetapi setelah memasuki bahasa program. . . . Susah sekali dengan persiapan yang mepet ( sedikit ), saya harus mengerjakan soal-soal yang sulit itu( mungkin karena itu adalah pertama kalinya saya mengikuti olimpiade ini makanya saya bilang sulit).. Peraturan pun tidak mendukung benar (4) Salah (-1) tidak dijawab (0). :D.. Setelah 2 setengah jam bel selesai dibunyikan ada beberapa soal yang belum saya jawab karena takut salah (Yek wedi.an ) terutama bahasa program.

Setelah tes seleksi OSN ini saya langsung kembali ke sekolah karena sudah ada 2 ulangan yang menunngu saya. Andaikan saja tidak ada ulangan pasti saya tidak kembali disekolah. Nanggung uy udah deket Hi-tech.. :D

Tamat..





Artikel Terkait:

7 comments to “Seleksi OSN Bikin Otak Error”

  • April 22, 2010 at 11:15 PM
    Gudang Ilmu says:

    thanks nie infonya

    delete
  • April 22, 2010 at 11:57 PM
    Ratasoe says:

    Brkunjung sob, owh msh skul ya, ky ane dl ..semangat sob dmi masa dpan..

    delete
  • April 23, 2010 at 6:43 PM
    Arek11 says:

    @gudang ilmu : iyya sama2..
    @ratasoe : Yo'i sob...

    delete
  • April 25, 2010 at 12:14 PM
    Anonymous says:

    klo d soal algorithm nya sh kbyakan q isi kk,, tp aritmatikannya sya cd isi skitar 10 no. hhehehehe

    delete
  • April 27, 2010 at 9:39 PM

    Whaahahha,, selamat menguasai Pascal Deehh.. aku punya materi latihannya mau ndak sob, kalau mau kirim email gratiss,, freee, rak usah mbayarr
    OK :D

    delete
  • April 27, 2010 at 9:58 PM

    ngomong ngomong, aku juga dulu ikut osn tapi kandas di seleksi propinsi,,hahah, emank osn asik,,hehe
    Itung itung, nambah pengalaman sob

    delete
  • April 28, 2010 at 4:35 PM
    Arek11 says:

    @blogdunia : :D.. mau mau mau.. blogdunia baik ya.. :P
    @Imade Ngurah : Iyya emang asik pingin kut lagi, dengan materi yang sudah matang d otak. Jadi, gag takut otak hang lagi.. Yupz..

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger