Friday, November 11, 2011

KBS Bagai "Superstar": Popularitas Meningkat Seiring Munculnya Masalah

,
Picture by sumintar.com
11 November 2011 momentum tanggal cantik yang sering digunakan untuk event-event penting yang indah. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Kebun Binatang Surabaya. Bagaimana tidak pada 11-11-11 ini Kebun Binatang Surabaya malah mendapat 'popularitas'.

Hal tersebut terbukti jika kita melihat media, entah media elektronik ataupun media cetak beberapa hari ini disibukkan dengan kabar dari KBS (Kebun Binatang Surabaya). Meningkatnya popularitas KBS menjadikannya seolah-olah sebagai 'superstar'. Bukan karena prestasinya menghasilkan hewan cloning, melahirkan species baru, atau mungkin mendatangkan dinosaurus.

Salah, popularitas Kebun Binatang Surabaya ini didapatkan karena ramainya permasalahan di dalam pengurus internal KBS (Kebun Binatang Surabaya). Mulai dari kebersihan kandang, hilangnya beberapa binatang dari lingkungan KBS, adanya masalah didalam kepengurusan, sampai berujung pada kematian beberapa satwa. Dan berita hebohnya walikota Surabaya (Pemerintah Kota) akan mengambil alih kepengurusan Kebun Binatang Surabaya.

Langkah pemerintah kota Surabaya terbhttp://www.blogger.com/post-edit.g?blogID=3053998298238114928&postID=3167062813592758845ilang tepat selain mendapat dukungan dari berbagai pihak, jika dilihat dari pembangunan pembangunan selama ini pemkot sudah memilki kemampuan. Selain itu bisa saja pemkot bekerja sama dengan pihak-pihak ahli konservasi satwa.

Pada momentum 11-11-11 saya berharap Kebun Binatang Surabaya ini segera di ambil alih oleh pemerintah kota agar segera memperbaiki kepengurusan dan menyelesaikan masalah yang ada dalam tubuh Kebun Binatang Surabaya. Dengan selesainya masalah kepengurusan dalam tubuh kebun binatang Surabaya langkah selanjutnya menjalin kerjasama dengan ahli konservasi satwa dan kebun binatang lain dapat dilakukan seiring berjalannya waktu tanpa harus cek-cok terlebih dahulu dengan pihak dalam. Sesuai peringatan kemarin semoga Kebun Binatang Surabaya segera bangkit dari keterpurukan dengan semangat PAHLAWAN!

Artikel Terkait:

7 comments to “KBS Bagai "Superstar": Popularitas Meningkat Seiring Munculnya Masalah”

  • November 11, 2011 at 7:58 PM
    rendra says:

    KBS oh KBS
    salah satu kendala kenapa KBS jarang dikunjungi yah gara2 mahal bgt buat tiket masuknya
    masa htm untuk aset pemkot kok mahal banget, terakhir aku ke sana kira 1 tahun lalu tuh 15rb per orang, padahal pas aku tanya ibuku, dulu waktu aku masih sering ke situ, htmnya cm kisaran 5rb-7500, -,-
    andai aja di surabaya ini bukan cuma seruan "lakukan pengijoan", tapi jg pemeliharaan aset daerah, pasti ga akan ada aset yang ditelantarin kayak KBS nih,

    delete
  • November 12, 2011 at 4:39 PM
    Skydrugz says:

    sayang sekali ya....

    padahal aset seperti ini sebaiknya dilestarikan

    delete
  • November 20, 2011 at 7:28 PM

    gitu toh, baru tahu. harus segera dicarikan solusinya neh

    delete
  • November 27, 2011 at 2:41 PM
    Azahrah says:

    turut berduka cita atas meninggalnya hewan-hewan di KBS. bisa-bisa Surabaya kehilangan salah satu objek wisata nih :|

    delete
  • January 7, 2012 at 5:21 AM
    nafi says:

    terakhir ke KBS, kelas 4SD... masih ada ikan duyun yang super gedhe, udarae masih enak, gak kotor, eeeeh sekarang.... KBS KBS, dasar hewan jaman sekarang


    hahahahahaha
    *abaikan

    nafi @ http://bagdemagus.wordpress.com/

    delete
  • March 9, 2012 at 7:12 PM
    auliara says:

    mesti dibenahi tuh, syg banget kalau hewan yang lucu lucu jadi korbannya.

    delete
  • May 10, 2015 at 7:26 PM

    Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    delete

Post a Comment

 

My News Zone Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger